EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/09/2018 11:07:03  •  785 Views


PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BARBERSHOP UNCLE DO BINUS

Created by :
EGA SYAVAN YANI ( 201311468 )



SubjectPELAYANANA
KEPUASAN
KONSUMEN
Alt. Subject SERVICE
SATISFACTION
CONSUMER
Keywordharga
kualitas layanan
lokasi
kepuasan konsumen

Description:

Seiring dengan pertumbuhan bisnis Barbershop di kota Jakarta, menyebabkan semakin tingginya tingkat persaingan yang dihadapi oleh Barbershop Paman Do Binus. Jumlah keluhan yang diberikan konsumen kepada Barbershop Paman Do mengindikasikan kepuasan konsumen yang kurang optimal. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas layanan dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Barbershop Paman Do Binus. Penelitian ini menguji tiga variabel independen yaitu Price, Quality Service dan Locations yang dapat mempengaruhi variabel dependen yaitu Kepuasan Pelanggan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang datang ke Barbershop Paman Do Binus. Sampel diambil sebanyak 160 responden dengan menggunakan teknik Non probability sampling dengan pendekatan purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survei melalui kuesioner yang diisi oleh konsumen. Kemudian data yang diperoleh dianalisi dengan menggunakan analisis regresi berganda. Analisis ini meliputi: Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Berganda, Uji Hipotesis melalui Uji t dan Uji F, Setra analisis Koefisien Determinasi (R 2). Dari analisis regresi diperoleh persamaan sebagai berikut, Y = 7,653 + 0,249 X 1 + 0,073 X 2 + 0,041 X 3 Variabel Harga memiliki pengaruh terbesar terhadap kepuasan pelanggan sebesar 0,249, kemudian diikuti oleh variabel kualitas layanan 0,073. Sedang variabel kanan lokasi memiliki penmgaruh paling rendah dibandingkan variabel lain yaitu 0,041. Hasil analisis menggunakan uji t dapat diketahui bahwa Variabel Harga (X 1) secara parsial berpengaruh signifikan dan positif Kepuasan variabel Pelanggan (Y). Variabel Quality Service (X 2) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y) dan Variabel Lokasi (X 3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Kepuasan Pelanggan (Y). kemudian hasil analisis uji F bertujuan variabel Harga (X 1), Kualitas Pelayanan (X 2) dan Lokasi (X 3), secara bersama-sama (Simultan) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Barbershop Paman Do Binus. Hasil analisis menggunakan koefisien determinasi diketahui bahwa pengaruh Price, Quality Services, dan Location to Satisfaction Customer memiliki nilai 8, 2%. Sedangkan sisanya sebesar 0,993% dipengaruhi oleh variabel variabel luar lainnya yang diteliti.

Date Create:20/09/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311468
Collection ID:201311468


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-kualitas-pelayanan-dan-lokasi-terhadap-kepuasan-pelangganpada-barbershop-uncle-do-binus-11363.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11363-COVER.Image.Marked.pdf - 139 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11363-LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11363-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 188 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11363-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 219 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11363-ABSTRAKSI.Image.Marked.pdf - 133 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11363-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 200 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11363-DAFATR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 176 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11363-LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 262 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11363-LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 907 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11363-BABI.Image.Marked.pdf - 592 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11363-BABII.Image.Marked.pdf - 346 KB
  2. UEU-Undergraduate-11363-BABIII.Image.Marked.pdf - 291 KB
  3. UEU-Undergraduate-11363-BABIV.Image.Marked.pdf - 440 KB
  4. UEU-Undergraduate-11363-BABV.Image.Marked.pdf - 182 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

harga , kepuasan , kepuasan konsumen , konsumen , kualitas , kualitas layanan , layanan , lokasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152840630


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 6645
Total Hits : 152840629

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan